Kamis, 04 Agustus 2011

TEMAN ???

teman??or sahabat??hmmmmm...bisa menusuk dari belakang ternyata..aku selama ini berjuang menyingkirkan rasa yang menurut aku membuat aku hancur..hanya demi kalian "teman"..aku berjuang untuk menjadi seorang yang lebih baik, selain untuk diriku untuk kalian..Aku tahu, aku punya masalah dengan kalian, aku tahu, aku masih mempunyai tanggungan dengan kalian..tapi mengapa..kalian kembali hancurkan hidupku yang lumayan lebih baik menjadi tak karuanm selama ini aku berusaha untuk mengembalikan semua. Aku tahu, semua permasalahan dari diri pribadi aku sendiri..aku butuh dukungan
hanya beberapa dari teman yang aku kenal yang tahu akan kondisiku, keadaanku. Yang pasti bukan kalian!!!kalian hanya bisa mengkritik, mencela, menghina, meremehkan, merendahkan. Tanpa bisa membantu untuk perubahan. Hanya diri sendiri yang kalian pikir, yang kalian urusi. Liat sekitar!!!banyak dari teman kalian butuh dukungan..

tolong hargai sedikit apa yang perjuangkan..aku tak akan lupa akan tanggung jawabku.

teman adalah seorang yang bisa menemani kita disaat suka, senang disaat bersama, tapi tak tentu ada disaat kita kesepian, dan dilanda kesedihan

Tapi Sahabat adalah seseorang yang ada disetiap ada suka maupun duka dan seseorang yang tahu akan keadaan kita, kondisi kita dan akan selalu berusaha untuk ada disaat kita membutuhkanya

tak tentu teman kita adalah sahabat kita
tapi sahabat kita adalah teman kita

♥friendship♥
BQiSA♥♥♥we are always forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar